Ujang-Dadang Resmi Daftar ke KPU Pangandaran

by -129 Views

Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Pangandaran, Ujang Endin Indrawan dan Dadang Solihat, resmi mendaftar ke KPU setelah melakukan deklarasi di Alun-alun Parigi pada Kamis (29/8/2024). Mereka didukung oleh berbagai parpol seperti Gerindra, PKB, PKS, PPP, PSI, Hanura, PKN, Partai Ummat, PBB, Partai Garuda, dan tim Golkar Pangandaran yang bergabung setelah bacalon Ade Ruminah mengundurkan diri.

Pasangan ini didukung oleh 11 partai politik, termasuk 5 parpol parlemen dan 6 non-parlemen, serta saat ini memiliki dukungan 20 kursi DPRD Pangandaran. Mereka akan bersaing dengan pasangan Citra-Ino di Pilkada 2024 dengan tagline “Bangkit, Maju, Sejahtera dan Merata”.

Deklarasi paslon ini dihadiri oleh berbagai elemen masyarakat, organisasi, kelompok mahasiswa, dan ulama di Pangandaran. Setelah deklarasi, Ujang-Dadang bersama tim menuju Kantor KPU Pangandaran untuk proses pendaftaran. Mereka diterima oleh Komisioner dan Ketua KPU serta langsung menjalani verifikasi administrasi.

Ujang Bacada Pangandaran menyampaikan rasa terima kasih kepada pendukung yang telah mendukung mereka sejak deklarasi hingga pendaftaran ke KPU. Ketua KPU Pangandaran, Muhtadin, menyatakan bahwa Ujang-Dadang merupakan paslon terakhir yang mendaftar, sehingga kemungkinan Pilkada 2024 diikuti oleh dua pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Pangandaran. Semua berkas pendaftaran paslon ini telah diterima dan akan segera dilakukan verifikasi.

Source link