Zulhas Mengucapkan Selamat Ulang Tahun ke-73 kepada Prabowo saat bertemu di Kemenhan – Waspada Online

by -471 Views

JAKARTA, Waspada.co.id – Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan atau Zulhas turut hadir dalam pertemuan dengan Prabowo Subianto di Kantor Kementerian Pertahanan (Kemenhan) pada Kamis (17/10). Tak hanya Zulhas, sejumlah partai politik lain juga ikut bergabung dalam pertemuan tersebut.

Zulhas menyatakan bahwa dalam pertemuan tersebut, semua ketua umum partai politik yang hadir memberikan ucapan selamat ulang tahun (SUT) kepada Prabowo. Pada ulang tahunnya yang ke-73, Prabowo diharapkan dapat membawa bangsa Indonesia bersatu dan menjadi lebih maju.

“Semoga kita bisa bersatu dan membuat Indonesia menjadi negara maju,” kata Zulhas setelah bertemu dengan Prabowo di Kantor Kemenhan.

Sementara itu, Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY juga menyatakan hal yang sama, di mana para ketua umum partai koalisi memberikan selamat ulang tahun kepada Prabowo yang genap berusia 73 tahun pada hari itu. Selain itu, pertemuan tersebut juga membahas persiapan jelang pelantikan presiden pada 20 Oktober 2024.

“Kami tahu bahwa harapan Pak Prabowo setelah pelantikan presiden dan pemerintah baru terbentuk, kabinet baru terbentuk, beliau bisa segera bekerja, sehingga tidak perlu menunggu lama,” kata AHY.

AHY menekankan pentingnya kerja sama dan koordinasi dengan semua partai politik pengusung agar pemerintahan Prabowo dapat berjalan dengan baik sejak awal. Dia juga berharap agar seluruh partai dapat lebih baik dalam berkoordinasi di masa mendatang.

Selain Zulhas dan AHY, beberapa ketua umum partai politik lain yang ikut hadir dalam pertemuan di Kantor Kemenhan adalah Bahlil Lahadalia, Muhaimin Iskandar, dan Ahmad Heryawan. (wol/republika/mrz/d2)