Prabowo Subianto Rapat Terakhir di DPR, Seluruh Fraksi Hadir dan Beri Doa

by -16 Views

Jakarta – Beberapa fakta menarik terjadi dalam rapat kerja terakhir antara Menteri Pertahanan, Prabowo Subianto, dengan Komisi I DPR RI di Senayan, Jakarta, pada Rabu (25/09).

Ketua Komisi I DPR, Meutya Hafid, yang memimpin pertemuan tersebut menyatakan bahwa rapat kali ini memiliki tingkat kehadiran tertinggi dalam beberapa bulan terakhir di komisi tersebut.

“Kemudian anggota Komisi I dari semua fraksi hadir, sembilan fraksi hadir dengan kehadiran fisik sebanyak 40 orang,” kata Meutya.

“Ibu ini mungkin merupakan angka kehadiran tertinggi dalam tiga bulan terakhir atau enam bulan terakhir. Bahkan mungkin tertinggi dalam satu tahun terakhir,” lanjutnya.

Selain disambut hangat oleh semua fraksi, Prabowo juga mendapat kejutan dari salah satu anggota Komisi I DPR. Ia menerima buket bunga matahari dari anggota Komisi I DPR Fraksi Partai Golkar, Nurul Arifin.

Penyerahan bunga tersebut dilakukan setelah setiap fraksi membacakan pendapat akhir mereka tentang Rancangan Undang-Undang (RUU) Kerja Sama Bidang Pertahanan dengan India, Brazil, Kamboja, Prancis, dan Uni Emirat Arab.

Selama kesempatan tersebut, beberapa anggota Komisi I DPR juga menyampaikan sambutan untuk Prabowo melalui doa. Mereka berharap Prabowo yang sebentar lagi akan dilantik sebagai Presiden Indonesia periode 2024-2029.

Salah satu doa disampaikan oleh Nurul Arifin yang menyatakan bahwa Prabowo adalah sosok yang tepat untuk memimpin Indonesia.

“Beliau adalah sosok yang tepat untuk memimpin bangsa ini saat ini, kami bangga dan berdoa agar beliau sukses dalam menjalankan tugas sebagai Presiden RI,” ujarnya.

Harapan yang sama juga disampaikan oleh Rizki Aulia Rahman Natakusumah dari Fraksi Demokrat dan Muhammad Arwani Thomafi dari Fraksi Partai Persatuan Pembangunan (PPP). Keduanya menyatakan dukungan penuh terhadap pemerintahan Prabowo-Gibran.

“Semoga Allah memberikan rahmat-Nya kepada kita semua dan memberikan keberkahan untuk kesuksesan Pak Prabowo Subianto dalam memimpin pemerintahan ke depan,” ucap Rizki.

“Kepada Pak Menhan, Pak Prabowo Subianto, presiden terpilih, Partai Persatuan Pembangunan siap memberikan dukungan kepada pemerintahan Pak Prabowo Subianto dan Pak Gibran Rakabuming Raka untuk pembangunan di Indonesia,” ujar Arwani. (RR)

Source link