Cakra Khan Dampingi Paslon Citra-Ino ke KPU Pangandaran

by -115 Views

DAILYPANGANDARAN – Citra Pitriyami dan Ino Darsono mendaftar ke KPU sebagai bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Pangandaran 2024. Pasangan ini didampingi langsung oleh penyanyi terkenal Cakra Khan yang merupakan adik dari Citra.

Kedua pasangan ini mengenakan pakaian putih dengan selendang bermotif batik khas Pangandaran. Mereka tiba di kantor KPU Pangandaran pada Kamis (29/8/2024) siang pukul 14.20 WIB dengan diiringi oleh pendukung dan pimpinan partai politik pendukung.

Citra dan Ino diiringi oleh pasukan penari hingga lengser saat menuju kantor KPU Pangandaran. Kehadiran Cakra Khan juga turut memikat perhatian dan banyak warga ingin berfoto dengan mereka.

Pasangan Citra-Ino didukung oleh PDI Perjuangan, PAN, Nasdem, Perindo, dan Demokrat. Mereka mengusung tagline “Pangandaran Melesat” dengan harapan pembangunan Kabupaten Pangandaran akan lebih baik dan pesat di masa depan.

Citra menyatakan bahwa pakaian putih yang mereka kenakan melambangkan damai dan selendang batik sebagai simbol keberagaman. Mereka siap untuk berkontestasi dalam Pilkada 2024.

KPU Pangandaran telah menerima berkas pendaftaran pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati. Berkas akan segera diverifikasi oleh tim verifikator. Setelah proses verifikasi selesai, akan keluar surat penerimaan pendaftar.

Source link