Tukarkan Poinmu dengan Diskon dan Voucher Menarik di Waspada Online untuk Pelanggan Setia Telkomsel di Kota Medan

by -54 Views

MEDAN, Waspada.co.id – Telkomsel menawarkan berbagai diskon dan promo menarik bagi pelanggannya di Kota Medan melalui program loyalitas Telkomsel Poin. Dengan menukarkan sejumlah POIN Telkomsel yang dimiliki, pelanggan dapat menikmati diskon atau harga khusus di berbagai merchant lokal di Kota Medan seperti Mixue, Geeta Estetika, Eonni Aesthetic Clinic, MS Glow Aesthetic Clinic, BJ Home Indonesia, dan lainnya.

Manajer Umum Bisnis Konsumen Sumbagut Telkomsel, Teuku DA Ramdhani, menyatakan bahwa Telkomsel Poin adalah program loyalitas Telkomsel yang ditujukan untuk pelanggan setia yang telah menggunakan layanan Telkomsel.

“Melalui program ini, kami ingin memberikan penawaran menarik dan manfaat tambahan bagi pelanggan setia. Untuk pelanggan di Kota Medan, Telkomsel menawarkan berbagai merchant eksklusif yang dapat diakses oleh pelanggan untuk menukarkan POIN dengan voucher diskon,” ujarnya.

Berbagai penawaran menarik tersedia di berbagai merchant lokal di Kota Medan, di mana pelanggan dapat menukarkan mulai dari 20 Poin Telkomsel untuk mendapatkan voucher belanja, diskon, atau penawaran khusus lainnya.

Penukaran Poin dapat dilakukan melalui menu Reward di aplikasi My Telkomsel, di mana pelanggan dapat mencari dan memilih penawaran menarik termasuk merchant di Kota Medan. Melalui aplikasi My Telkomsel, pelanggan juga dapat mengikuti program Pointastic Deal, Undi-Undi Hepi, dan program lainnya.

“Kami berkomitmen untuk terus meningkatkan pengalaman pelanggan yang menggunakan produk dan layanan Telkomsel dengan berbagai keuntungan tambahan. Kami juga berencana untuk menambah lebih banyak lagi merchant lokal di Kota Medan melalui program Poin agar pelanggan dapat merasakan manfaat lebih besar dalam menggunakan produk dan layanan Telkomsel,” tambahnya.