Kepemimpinan Para Bintara yang Melatih, Membentuk dan Membantu Saya

by -75 Views

Dalam karier saya, saya pernah bekerja dengan dan dilatih oleh para bintara hebat, baik itu Bintara Peleton, Komandan Regu, maupun Bintara Pelatih Kompi.

Mereka semua merupakan prajurit yang luar biasa, dan saya merasa sangat terdidik dan dilatih oleh mereka. Pengalaman tersebut tidak hanya terjadi selama latihan, tetapi juga dalam situasi yang sesungguhnya, yaitu dalam operasi. Dari pengalaman tersebut, saya menyimpulkan bahwa prajurit yang unggul dalam pertempuran juga memiliki keunggulan di masa damai.

Peran para bintara sangatlah penting dalam sebuah pasukan tempur. Di banyak negara, bintara dianggap sebagai tulang punggung pasukan karena mereka memiliki pengalaman yang luas. Mereka menjadi prajurit yang handal dan menguasai berbagai teknik bertempur, menembak, dan penggunaan senjata kelompok dan bantuan.

Sebuah pasukan yang hebat adalah pasukan yang mampu mengangkat tamtama terbaik menjadi bintara. Jabatan-jabatan seperti Komandan Regu, Bintara Peleton, dan Bintara Pelatih Kompi sangatlah penting dan menentukan. Hanya tamtama terbaik yang bisa menjadi Komandan Regu, dan begitu pula seterusnya.

Selama karier saya, saya memang pernah bekerja bersama para bintara hebat, seperti Bintara Peleton, Komandan Regu, dan Bintara Pelatih Kompi. Mereka-lah yang menggerakkan kompi dan peleton.

Sumber: https://prabowosubianto.com/kepemimpinan-para-bintara-yang-melatih-membentuk-dan-membantu-saya/

Source link