Putin Fada Biden: Rusia Tak Bisa Direndahkan, AS Harus Belajar Menghormati

by -117 Views

MOSKWA, – Presiden Rusia Vladimir Putin Fada Selasa (17 Oktober 2023) Berikut daftar rencana Presiden AS Serikat Joe Biden untuk tinggal di Beijing.

Ini adalah kali pertama kebijakan ini masuk ke pasar dalam negeri dan merupakan contoh kebijakan yang dikaitkan dengan negara lain.

Presiden Putin mengomentari AS Presiden Joe Biden dan CBS News.

“Bayangkan apa yang terjadi jika kita menyatukan seluruh Eropa dan Putin akhirnya mendarat di tempat di mana dia tidak dapat menyebabkan masalah,” ujar Biden.

Jika Anda ingin mengetahui apa yang Anda inginkan dari stasiun penyiaran tempat KTT di China berada, daftarlah menjadi anggota.

“Saya akan bersama Anda. Saya akan bersama Anda. ” Presiden Putin akan menemui Reuters.

Putin Mengatakan Baik Biden, Yang Memiliki Hubungan Antagonis Dengan Dirinya Sejak Memimpin Sebagai Itu Menjabat Pada Tahun 2021, Maupun Elite Politik Amerika Yang Lebih Luas Perlu Belajar Untuk Menghormati Rusia.

“Saya menyukai Presiden Biden di antara para pemimpin dan juga politisi elit. Dan mereka harus mengambil pendekatan orangutan yang berbeda, dan mereka yang mencoba melakukan hal tersebut harus membayar harganya. Itu, ” Uzar Putin.