Konten Palsu Hamas-Israel Menyebar, Moderasi Media Sosial Dipertanyakan

by -146 Views

SAN FRANCISCO, – Minggu (17 Oktober 2023) SEBAGAI Senator Michael Bennet Mencari informasi tentang bagaimana raksasa technologie Meta;

“Konten-konten yang berputar telah menyebar di situs- situs media site sejak konflik dimulai, terkadang mencapai jutaan penonton,” ujar Bennet, anggota parlemen dari Partai Demokrat, dalam surat yang Ditujukan kepada para petinggi perusahaan tersebut.

Dilaporkan dari Reuters, Visual Dari konflik yang lebih lama, cuplikan video game, dan dokumen yang diubah adalah beberapa di antara konten yang berputar.

7 Oktober, Israel Hubungi platform media sosial yang akan membantu Anda menemukan Hamas Mayerang.

“Dalam banyak kasus, platform algoritma Anda telah memperkuat konten ini, berkontribusi pada siklus kemarahan, keterlibatan, dan penyebaran ulang yang berbahaya,”kata Bennet.

Komentar Senator tersebut muncul setelah kepala industri Uni Eropa Thierry Breton mengecam perusahaan-perusahaan tersebut.

Menu ini hanya berisi beberapa kata dan kata lain yang tidak mengandung informasi isi teks.

Tidak perlu khawatir dengan situasinya, tetapi hari berikutnya akan sangat nyaman dan hari berikutnya akan terlambat pada tanggal 31 Oktober.

Perusahaan-Perusahaan media sosial tersebut telah menguraikan beberapa langkah yang telah mereka ambil dalam beberapa hari terakhir dalam menanggapi konflik tersebut.

Putar video di TikTok dan bagikan dengan pengguna lain.

Mehta dan banyak teman di Facebook dan Instagram membagikan daftar Ibrahim 795.000 ton di rumah di situs web Arab dan menelusuri daftar orang di seluruh dunia.

X Dan Youtube Yang Dimiliki Google Juga Mengatakan Bahwa Mereka Tiah Menghapus Konn Berbahaya.